• Beranda
  • Yudisium Sarjana Kehutanan Ke 29 & Milad Fakultas Kehutanan Ke 19 Universitas Lancang Kuning Tahun 2017
Yudisium Sarjana Kehutanan Ke 29 & Milad Fakultas Kehutanan Ke 19 Universitas Lancang Kuning Tahun 2017

Jumat,20 Oktober 2017

Pada Kamis (13/04/2016) Fakultas Kehutanan UNILAK mengadakan acara Yudisium Sarjana Kehutanan Ke – 29 & Milad Fakultas Kehutanan Ke – 19 di Ruangan Tectona grandis dan dihadiri oleh Wakil Rektor I Unilak, yaitu Dr. Junaidi, S.S., M.Hum., Dr. Evizariza, M.Hum dari Wakil Dekan III FIB Unilak, dan Dosen-Dosen Fakultas Kehutanan serta orang tua/wali maupun mahasiswa. Acara ini memiliki beberapa kegiatan antara lain: (1) Pembagian hadiah pemuncak yudisium, yaitu Eva Suyanti (Pemucak I), Endang Astriyani (Pemuncak II), dan Zambiah (Pemuncak III), (2) Pembagian pembagian hadiah Masiswa berprestasi, yaitu: Dibyo (Semester I), Jesica (Semester III), Desi (Semester V), dan Fitri (Semester VII), (3) Pemenang Karya Ilmiah oleh Dibyo (Jaura I), Gandikho (Juara II), Muamar (Juara III)  dan Poster oleh Arland (Juara I), Desi (Juara II), Ridho (Juara III) serta Pemotongan Tumpeng. Anggota yang diyudisium sebanyak 9 orang yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.

Menurut Wakil Rektor I Unilak, Bapak Dr, Junaidi, S.S., M.Hum., mengatakan bahwa acara ini merupakan suatu hal yang penting bagi sarjana kehutanan didalam tradisi keilmuan perguruan tinggi sebelum melanjutkan kedunia kerja.

Sedangkan Dekan Fakultas Kehutanan Unilak, Bapak Ir. Emy Sadjati, M.Si., bahwa dalam acara ini menjadi salah satu tolok ukur citra sebuah institusi pendidikan, yaitu pada acara yudisium ke 29 Prodi Kehutanan Fahutan Unilak dan Memperingati Milad Fakultas Kehutanan Ke 19.