STATISTIK /FAHUTAN Unilak
  • Dikunjungi oleh : 119655 user
  • IP address : 54.80.198.173
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Selamat datang di Website Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning
Semua Agenda

Rencana Tata Waktu Pemilihan Dekan Fakultas Kehutanan Periode 2018-2022 Universitas Lancang Kuning

Diposting pada tanggal : Selasa,15 Mei 2018 - oleh Admin

Agenda : No Kegiatan Tata Waktu 1. Penjaringan calon Dekan 17 April -15 Mei 2018 2. Verifikasi dokumen 16 Mei - 22 Mei 2018 3. Pengumuman calon Dekan 23 Mei - 24 Mei 2018 4. Penyampaian Visi dan Misi 30 Mei 2018 5. Pemilihan Dekan Fahutan oleh Senat Fakultas Kehutanan 30 Mei 2018 (setelah penyampaian visi dan misi)  
Tanggal : Kamis,31 Mei 2018
Waktu :

Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Kehutanan UNILAK Tahun 2018

Diposting pada tanggal : Senin,22 Januari 2018 - oleh Admin

Agenda : Berikut Syarat-Syarat Pendaftaran Mahasiswa: Mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran yang disediakan panitia penerimaan mahsiswa baru sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru sebagai berikut: 1. Photo copy ijazah dan daftar nilai SMU/SMK atau yang sederajat yang telah di legalisir rangkap 2 (dua). 2. Pas Photo hitam putih terbaru ukuran 3 X 4 sebanyak 2 (dua) lembar. 3. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 300.000,- Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa pindahan/melanjutkan: 1. Mengajukan surat permohonan bermaterai Rp. 6.000,- (blanko disediakan UNILAK). 2. Photocopy Ijazah dan NEM SLTA yang dilegalisir rangkap 2 (dua). 3. Surat Ketrangan Pindah dan Transkip Nilai dilegalisir bagi yang belum selesai S1 rangkap 2 (dua). 4. Photocopy Ijazah dan Transkip Nilai Diploma yang dilegalisir rangkap 2 (dua). 5. Melampirkan bukti terdaftar pada PDPT Kemenristekdikti (https://forlap.ristekdikti.go.id/) rangkap 2 (dua). 6. Photocopy  Kartu Tanda Penduduk (KTP) rangkap 2 (dua). 7. Photocopy  Kartu Keluarga (KK) rangkap 2 (dua). 8. Pas photo 3 x 4 sebanyak 3 lembar ( background  kuning) dan Transkip nilai legalisir rangkap 2 (dua). 9. Uang pendaftaran Rp. 500.000,-   Contact Person: 0852-78536224 (Pak Azwin), 0812-7641772 (Ibuk Ambar).
Tanggal : Jumat,31 Agustus 2018
Waktu :

Pengenalan Alam Rimba (PAR) Siswa SMKN 01 Tualang Siak Ke Fakultas Kehutanan Unilak

Diposting pada tanggal : Senin,22 Januari 2018 - oleh Admin

Agenda : Pengenalan Alam Rimba (PAR) Siswa SMKN 01 Tualang Siak Ke Fakultas Kehutanan Unilak akan diselenggarakan pada bulan November 2018
Tanggal : Kamis,15 November 2018
Waktu :

Yudisium Ke 31 Fakultas Kehutanan UNILAK

Diposting pada tanggal : Senin,22 Januari 2018 - oleh Admin

Agenda : Yudisium Ke 31 Fakultas Kehutanan UNILAK akan diselenggarakan pada bulan April 2018
Tanggal : Kamis,26 April 2018
Waktu :

Program Tracer Study penyusunan Kurikulum Fakultas Kehutanan Unilak 2015

Diposting pada tanggal : Kamis,24 November 2016 - oleh Admin

Agenda :
Tanggal : Senin,24 Oktober 2016
Waktu :

Pendaftaran Mahasiswa Kehutanan UNILAK

Diposting pada tanggal : Senin,20 Juni 2016 - oleh Admin

Agenda : Berikut Syarat-Syarat Pendaftaran Mahasiswa: Mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran yang disediakan panitia penerimaan mahsiswa baru sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru sebagai berikut: 1. Photo copy ijazah dan daftar nilai SMU/SMK atau yang sederajat yang telah di legalisir rangkap 2 (dua). 2. Pas Photo hitam putih terbaru ukuran 3 X 4 sebanyak 2 (dua) lembar. 3. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 300.000,- Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa pindahan/melanjutkan: 1. Mengajukan surat permohonan bermaterai Rp. 6.000,- (blanko disediakan UNILAK). 2. Photocopy ijazah Diploma yang dilegalisir rangkap 2 (dua). 3. Photocopy Ijazah SMA yang dilegalisir rangkap 2 (dua). 4. Surat keterangan pindah asli yang ditanda tangani oleh pimpinan Perguruan Tinggi asal bagi mahasiswa pindahan. 5. Pas photo 3 x 4 sebanyak 4 lembar ( background  kuning) dan Transkip nilai legalisir rangkap 2 (dua). 6. Uang pendaftaran Rp. 350.000,-   Contact Person: 0852-78536224 (Pak Azwin), 0812-7641772 (Ibuk Ambar).
Tanggal : Senin,20 Juni 2016
Waktu :

Penjaringan Calon Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning

Diposting pada tanggal : Selasa,20 Mei 2014 - oleh Admin

Agenda :

Sesuai dengan Surat   Rektor Universitas Lancang Kuning No. 601IPTS.X.41- RID.09/2014   tanggal    8 Mei 2014 tentang Jabatan Dekan Fakultas Kehutanan, panitia pemilihan dekan bermaksud melakukan penjaringan calon dekan Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning.

Syarat dan Ketentuan  Calon Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning.

A.      Persyaratan Umum.

  1. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan  Yang Maha Esa.
  2. Sehat  jasmani dan rohani.
  3. Pemah menduduki  jabatan  pimpinan  di  lingkungan  Fakultas  atau  Universitas Lancang Kuning.
  4. Bukan pengurus partai politik.
  5. Tidak pemah diberi sangsi atas etika akademis dan hukum yang berlaku (Membuat Surat Pemyataan).

B.      Persyaratan Khusus

  1. Memenuhi Persyaratan Administrasi.
  1. Menyatakan secara tertulis kesediaan untuk dicalonkan sebagai Dekan.
  2. Menyerahkan  visi,  misi  dan  program  kerja  (arah  pengembangan) dan  menyarnpaikan  pada rapat terbuka Senat Fakultas Kehutanan.
  3. Menyerahkan biodata (Daftar Riwayat Hidup).
  4. Berdomisili di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.
  5. Memiliki jabatan fungsional minimal Lektor.
  6. Memiliki ijasah serendah-rendahnya Magister/Strata 2 (S2).
  7. Berstatus dosen tetap minimal 5 tahun.
  8. Membuat  surat pernyataan  untuk dapat memberikan komitmen kerja penuh waktu dan bersedia dievalusi oleh Senat Fakultas sebagai Dekan.
  1. Memiliki kompetensi Personal, yaitu :
    1. Memiliki integritas kepribadian dan moral yang selaras dengan  dan menunjang perwujudan nilai-nilai dasar, visi dan misi Universitas dan Fakultas.
    2. Berorientasi pada pencapaian dan peningkatan prestasi
  2. Memiliki kompetensi Akademik, yaitu :
  1. Mempunyai   pendidikan   formal   serendah-rendahnya   Magister   (S-2)   dan memiliki latar belakang ilmu dibidang kehutanan.
  2. Memiliki dan mampu mewujudkan kewibawaan akademiknya di lingkungan Universitas/Fakultas dan atau di Perguruan Tinggi lain.
  1. Memiliki kompetensi  Manajerial, yaitu :
  1. Dinilai oleh senat fakultas telah/pemah  berhasil memimpin  suatu akademik atau unit lain yang setara di lingkungan Universitas/Fakultas.
  2. Dinilai oleh  Senat Fakultas memiliki  kemampuan menjalin  hubungan  dan bekerjasama  sarna secara baik dengan orang lain dan pihak lain

II.   Tata Waktu Penjaringan dan Pemilihan Dekan Fakultas Universitas Lancang Kuning.

 

No

Kegiatan

Waktu

Tempat

1

Sosialisasi pemilihan dekan

19 – 21 Mei 2014

Universitas Lancang Kuning

2

Penjaringan calon dekan

22 Mei – 22 Juni 2014

Fakultas Kehutanan

3

Seleksi dan pengumuman calon dekan

3 Juni 2014

Fakultas Kehutanan

4

Penyampaian visi dan misi, program kerja di rapat senat terbuka

4 Juni 2014

Fakultas Kehutanan

5

Pemilihan dekan

4 Juni 2014

Fakultas Kehutanan

 

Ill.  Tata Tertib Penjaringan dan Pemilihan Dekan Fakultas Kehutanan.

  1. Penyerahan   berkas  pendaftaran   kepada  panitia  paling  lambat  hari  Senin  tanggal 2 Juni 2014.
  2. Seleksi   Calon   Dekan   akan   dilaksanakan    oleh   Panitia   Pemilihan    Calon   Dekan Fakultas  Kehutanan.
  3. Penyampaian   visi, misi dan dan program  kerja  bagi Calon  Dekan  yang  seleksi di  rapat  terbuka   senat  Fakultas   Kehutanan   diberi  waktu  waktu    30  menit  untuk masing-masing-masing calon.
  4. Hasil pemilihan  Dekan  akan diserahkan  kepada  Senat Fakultas  Kehutanan.
  5. Hal-hal  yang belum termuat  dalam tata tertib  ini akan diatur kemudian.

 

 

PanitiaPemilihan Dekan Fakultas Kehutanan

 

Ketua

 

 

M. Ihkwan, S Hut, M.Si

 

Sekretaris

 

 

Ambar Tri Ratnaningsih, S Hut, M.Si

 

Tanggal : Selasa,20 Mei 2014
Waktu :

Agenda Jumatan Rimbawan

Diposting pada tanggal : Jumat,17 Januari 2014 - oleh Admin

Agenda :

DAFTAR PIKET DOSEN SETIAP HARI JUMAT

SEMESTER GENAP 2013 - 2014

  No  

NAMA

TANGGAL

1

   Eni Suhesti, S Hut, M Si

        14 Maret, 2 Mei, 13 Juni, 8 Agustus

2

   Azwin S P, M Si

3

   Ir Latifa Siswati M P

        21 maret, 9 Mei, 20 Juni, 15 Agustus

4

   Ir Anna Juliarti M Si

5

   Muhammad Ikhwan S Hut, M Si

         28 Maret, 16 Mei, 27 Juni, 22 Agustus

6

   Rina Novia Yanti S Hut M Si

7

   Hadinoto, S Hut M Si

        4 April, 23 Mei, 4 Juli, 29 Agustus

8

   Enny Insusanty S Hut M Si

9

   Ambar Tri Ratna S Hut M Si

       11 April, 30 Mei, 11 Juli, 5 September

10

   Dr Ervayenri M Si

11

   Sri Rahayu P S Hut. M P

       25 April, 6 Juni, 18 Juli, 12 September

12

   Ir Emy Sadjati M Si

 

Tanggal : Senin,17 Maret 2014
Waktu : Setiap hari Jumat